PUISI PERPISAHAN

PUISI PERPISAHAN - Mahluk di muka bumi ini tak ada yang abadi,semua akan pergi, pergi meninggalkan kita yang telah mencintai,entah kemana??, pergi merantau atau pergi ke sang pencipta.

Setiap manusia pasti akan mengalami namanya Perpisahan, dikarenakan ada Pertemua pasti ada Perpisahan  karna memang keduanya sangat berkesinambungan, dari Puisi Perpisahan dibawa ini terdiri dari berbagai macam Puisi Perpisahan diantara nya Puisi Perpisahan dengan sahabat dan Puisi Perpisahan dengan kekasih. Okelah berikut Puisi Perpisahan yang bisa anda baca.


"PERSAHABATAN YANG KAMU BAWA PERGI"

Sahabat aku mengenang mu sampai saat ini
Masi teringat saat kita jalani waktu bersama
Masi jelas ku ingat wajah manis yang kau punya
Dan aku tak bisa melupakan nya

Mengapa begitu cepat kau pergi??
Tidak mengajak ku untuk ikut bersama mu
Kau tinggal kan aku sendiri di bumi ini
Dan sampai sekarang belum ku temukan sosok seperti mu

Kamu mempunyai ruang dan waktu yang berbeda
Mungkin kah kamu merasakan kesedihan ku??
Aku masi membutuhkan canda tawa mu
Aku masi inginkan kebersamaan itu bersama mu

Sahabat,sungguh begitu cepat kau tinggalkan aku
Semoga waktu tak kan membuat kita lupa
Bahwa kita pernah ada
Pernah punya cerita
Sahabat,abadilah tercipta lebih dari cinta


"TERIMA KENYATAAN"

Aku terbayang dan merenung sendu
Melamun mengingat perjalanan waktu
Yang hilang berlalu 
Di sebuah kisah masa lalu

Kini semua hanyalah tinggal kenangan
Mengingat pun menyakiti perasaan ku
Aku tak tau harus dari mana menceritakan awal dari itu
Kamu pergi dan meninggalkan sebuah luka lara

Tiada lagi nyanyian sadu
Tiada lagi penghibur lara
Tiada lagi damai dijiwa
Hanya tinggalah kisah masa lalu penuh derita
Hanya ada langit meneteskan air matanya karna terluka
Seakan hendak berkata
Inikah kehidupan??

Sanggupkah ku lalui hidup dan derita ini
Sanggupkah ku lupakan indah nya pesona sejuta mimpi
Sanggupkah ku langkah kan kaki ku dalam klikuan ini
Sanggupkah ku bertahan dalam hembusan dingin nya malam ini

Namun hanya ada satu jawaban hati
Yang mungkin sulit di paham mi
Namun tak bisa di pungkiri
Yaitu terima kenyataan akan hidup ini.



"KAMU TELAH PERGI"

Air mata ini tak bisa berhenti mengalir
Membasahi pipi ku
Sekarang aku tak tau apa yang harus ku lakukan
Di fikiran ku hanya ada satu jawaban yaitu bagaimana aku harus menyusul dirimu
Aku kehilangan jati diriku saat ini
Karna kamu,,,
Aku hanya bisa menangis dan menangis

Penyesalan,mengapa aku tak mengatakan padamu
Saat dirimu masi mampu mengusap air mataku
Sekarang kamu tak bisa mengusap nya lagi
Di depan ku saat ini aku melihat mu hanya mempunyai raga tanpa nyawa

Kamu pergi,pergi meninggalkan ku
Sekarang aku dan kamu terpisah
Kini hanya kenangan yang ku miliki
Yang masi dapat ku ingat
Tlah terlintas dipikiran ku,bahwa hari ini akan menjadi hari yang kelabu di sisa hidup ku.

Semoga Puisi Perpisahan di atas bisa memotivasi anda untuk tetap tegar dalam menghadapi sebuah perpisahan.Trimakasih

1 comment:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com